Kaajendam IM Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itditajenad Ta 2018

Banda Aceh, acehportal.com – Kepala Ajendam Iskandar Muda, Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S. Sos beserta jajarannya menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Ditajenad yang dipimpin oleh Kolonel Caj Johnson Pakpahan, S. Sos di Aula Ajendam IM. Selasa (26/06/2018).

Kegiatan wasrik diawali dengan sambutan dan pemberian ucapan selamat datang oleh Kaajendam IM kepada Kolonel Caj Johnson Pakpahan, S. Sos. selaku Penanggung Jawab dan Letkol Caj Agus Priyono, S.H selaku Ketua Tim beserta anggota tim wasrik lainnya.

Beliau berharap agar pelaksanaan kegiatan wasrik berjalan dengan tertib, lancar dan sesuai dengan waktu yang ditentukan mulai tanggal 26 s.d. 28 Juni 2018.

Tujuan utama kegiatan wasrik adalah untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap fungsi Ajudan Jenderal pada Program Kerja TA 2017 (TriwulanI s.d. IV TA 2017) dan TW I TA 2018.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana Ajendam IM melaksanakan program yang dirancang secara efektif dan efisien dengan menggunakan sumber daya yang tersedia agar bisa mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

Komentar

Loading...