Babinsa Lamno Bantu Petani Tanam Padi

Aceh Jaya, acehportal.com –  Kelompok Tani ( Poktan ) Lhok Mancang  memiliki lahan sawah seluas tiga hektar. Kelompok Tani yang berada di Desa Lhuet Kecamatan Jaya ini sudah memulai menanam padi pada musim tanam sekarang ini.

Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Dedi Pranata merupakan Babinsa di Desa Lhuet Kecamatan Jaya, Serda Dedi Paranata ikut serta membantu anggota Poktan Gunung Mancang menanam padi di lahan mereka, Selesa ( 26/6/2018).

” Saya bersama ibu – ibu anggota Poktan Gunung Mancang hari ini menanam padi. Lahan yang akan ditaman seluas tiga hektar ” kata Serda Dedi Pranata.

Serda Dedi Pranata bersama – sama anggota Poktan Gunung Mancang terlihat turun ke sawah. Di tengah – tengah lumpur sawah mereka memulai berlahan – lahan menanam padi. Meski cuaca cukup panas tidak jadi penghambat bagi mereka bahkan suara candaan sesekali masih terdengar.

” Semoga kehadiran saya dapat membantu petani yang sedang menanam padi saat ini. Kita akan sama – sama berusaha agar cepat terselesaikan ” ujar Serda Dedi Pranata.

Serda Dedi Pranata juga berharap kehadiran Babinsa di tengah – tengah sawah dapat membuat para petani termotivasi untuk lebih giat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Komentar

Loading...