Pangdam IM Menyaksikan Rapat Lintas Sektoral Evaluasi Pengamanan Idul Fitri 1439 H

Banda Aceh, acehportal.com– Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,SIP, MH, Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak, menyaksikan rapat Lintas Sektoral dalam rangka Analisa dan Evaluasi Pengamanan Idul Fitri 1439 H/2018 melalui Video Conference bertempat di ruang Vicon lantai 2 Polda Aceh, Banda Aceh.

Video Confrence pusat tersebut berlangsung di Ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan. Senin (25/6/2018). Hadir dalam rapat kordinasi itu, Kapolri Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menkopolhukam Wiranto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Rapat kordinasi yang dimulai sekita pukul 09.30 WIB ini juga tersambung dan disiarkan secara langsung melalui video conference ke sejumlah Polda di seluruh Indonesia. Diketahui, rapat tersebut membahas mengenai evaluasi pengamanan dan pelayanan arus mudik.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IM melaporkan kondisi untuk wilayah Kodam Iskandar Muda, ia juga menyampaikan bahwa, TNI jajaran Kodam IM akan terus membangun silaturrahmi dengan masyarakat serta meningkatkan sinergitas Kodam IM dengan Polda Aceh.Lanjut Pangdam, jajaran Kodam Iskandar Muda juga bekerjasama dengan Polda Aceh untuk pengamanan mudik lebaran tahun 2018 ini. Selain itu, Kodam Iskandar Muda juga siap mendukung dan membantu Polda dalam kegiatan pengamanan Pilkada di tiga Kabupatan di Provinsi Aceh.

Selain disaksikan Pangdam IM dan Kapolda, Video Confrence pusat tersebut juga di saksikan oleh Wakapolda Aceh, Asops Kasdam IM , Asintel Asops Kasdam IM,Dandim 0101/BS, para pejabat utama Polda Aceh, Kadiv Bulog Aceh, Kadis Pertanian Aceh, Kepala Basarnas Aceh serta Kepala Dinas Perhubungan Aceh.

Komentar

Loading...