Jelang Hari ” H ” Pelaksanaan Pilkada, ini Pesan Dandim 0102/ Pidie

Pidie Jaya, acehportal.com – Memasuki masa tenang tanda berakhirnya masa Kampenye Pilkada Pidie Jaya, bertempat di Emirat Coffe Simpang Jembatan Lanyang Gp. Mns. Lhok Kec. Meureudu Kab. Pidie Jaya.
Dandim 0102/Pidie Bersama Kapolres Pidie menggelar acara Coffee Talk dan Halal Bil Halal Kapolres Pidie dan Dandim 0102 Pidie Dengan Desk Pilkada Pidie Jaya Tahun 2018 serta Paslon Bupati – Wakil Bupati Pidie Jaya Periode Tahun 2018-2023. Sabtu Sore, 23/06/2018

Bertujuan sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dan halal bi halal terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya dan mengharapkan agar terciptanya Pilkada Damai dan Aman, kegiatan tersebut juga dihadiri Pjs Bupati Pidie Jaya Kamarudin Andalah S. Sos M.si., Ketua DPRK Pidie Jaya Armia Harun S.Ag., Kajari Pidie Jaya Basuki Sukardjono. SH., Para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya., Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam. SE, Kabag Ops Polres Pidie Kompol Juli Effendi. SE, Para Kasat Polres Pidie, Para Kapolsek Jajaran Polres Pidie, Penceramah Ustad Hamdanuddin, Sekretaris KIP Pidie Jaya Ruslan, SH, Komisioner Panwaslih Kab. Pidie Imran Daoed, KesbangPol Pidie Jaya Ridwan. SH. Kepala Satpol PP Pidie Jaya Drs. M. Talib, Para Ketua Timses Paslon Bupati/wakil Bupati Pidie Jaya.
– Para Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama.

Adapun pesan Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir bagi kami TNI/POLRI dalam melakukan Silaturrahmi dengan harapan terciptanyan Pilkada Damai.

Alhamdulillah hingga saat ini kondisi di Kabupaten Pidie Jaya masih dalam keadaan kondusif seperti yang kita harapkan, Dari kami TNI/POLRI mengucapkan banyak terimakasih kepada Para Paslon dan seluruh Simpatisan yang telah menciptakan Pilkada Damai dan Aman.

Karena pada dasarnya terciptanya situasi kondusif dalam hal ini bukan hanya tanggung jawab Polri/TNI, yang mana juga menjadi tanggung jawab KIP, Panwas, Desk Pilkada, dan juga masyarakat semua.

Kepada seluruh Paslon yang sebentar lagi akan tiba waktunya Pemilihan supaya iklas dalam segala keputusan Allah dalam hal siapa yang menang dan siapa yang terpilih menjadi Bupati/wakil Bupati Pidie Jaya, Apabila nantinya terpilih menjadi Bupati/wakil Bupati Pidie Jaya maka jadilah pemimpin yang amanah dan mengayomi, serta bisa merangkul seluruh masyarakat tanpa harus membedakan dia dahulu pendukung siapa, tetapi diajak untuk bersama – sama menjadikan terwujudnya Kabupaten Pidie jaya yang masyarakatnya makmur dan sejahtera.

Mengakhiri sambutannya Dandim mengajak seluruh unsur yang hadir dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada 2018 Kab. Pidie Jaya dengan Damai dan Aman dengan menjauhkan segala kecurangan-kecurangan yang dapat menciderai demokrasi.

Komentar

Loading...