Kodim 0107/Asel Gelar Yasinan

Aceh Selatan, acehportal.com – Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar baca yasin dan doa bersama setelah pelaksanaan shalat Jum’at, bertempat di Masjid Al-Fitrah Asrama Kodim, Jl. TR Angkasah, Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Jum’at (22/06/2018).

Yasinan dan doa bersama tersebut adalah sebagai wujud rasa syukur TNI Kodim 0107/Aceh Selatan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan nikmatnya baik kesehatan maupun kekuatan selama pelaksanaan tugas mengawal bagian dari wilayah Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI) yaitu Kabupaten Aceh Selatan.

Letkol Kav Hary Mulyanto selaku Dandim 0107/Asel memimpin langsung pelaksanaan yasinan dan turut dihadiri para perwira staf serta seluruh prajurit Kodim yang berada di asrama.

Sebelum yasinan, Dandim memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit Kodim yang telah mendedikasikan kinerja dengan baik selama pelaksanaan tugas pengamanan bulan Ramadhan.

“Kepada seluruh anggota Kodim 0107/Aceh Selatan, saya berikan apresiasi yang luar biasa karena telah bekerja dan bertugas dengan baik dalam pelaksanaan Pam Ramadhan,” tutur Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga berpesan agar  kinerja yang sudah baik ini terus dipertahankan dan ditingkatkan. Tugas belun berakhir karena masih adanya Pilkada yang sekarang ini sedang berlangsung masa kampanye Paslon Bupati.

“Kita masih ada tugas mengamankan Pilkada yang sudah memasuki tahap kampanye. Maksimalkan dan selalu berdoa agar tetap diberikan kesehatan dan kekuatan serta tetap junjung netralitas TNI,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota Kodim untuk sama – sama berdo’a agar dalam pelaksanaan Pilkada diberikan kemudahan serta kedamaian.

“Mari kita sama – sama membaca yasin dan berdo’a kepada Allah agar jauh dari mara bahaya dan supaya kita bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat serta terwujudnya Pilkada damai, santun dan bermartabat,” ajaknya.

Dalam yasinan dan doa, Dandim bersama prajuritnya juga berharap agar para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dapat bertarung secara jujur, adil, santun dan tidak melakukan kampanye hitam.

“Kita juga sama – sama berdo’a agar para pasangan calon dapat bertarung dengan santun, sportif, tidak saling menghujat, menebar fitnah dan berkampanye hitam sehingga mencederai pesta demokrasi dalam bingkai Pilkada damai menuju Aceh Selatan yang lebih baik,” pungkas Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto.

Komentar

Loading...