Jaga Kebugaran, Prajurit Raider 112/DJ Lari 10 KM

Japakeh, acehportal.com – Prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan kegiatan Lari aerobik pagi dengan jarak tempuh 10 km di sekitan Banda Aceh Kompleks yang dipimpin oleh Wadan Yonif Raider 112/DJ Mayor Inf Novi Musa Rehatta, S.E. Sabtu (23/06/2018).

Dalam berlari prajurit menyanyikan lagu- lagu militer sebagai penyemangat dan menyamakan langkah kaki, Kegiatan Lari erobik 10 Km ini memang sudah terprogram daristaf Operasi/2 sehingga kegiatan lari erobik ini memang sudah rutin dilaksanakan setiaphari sabtu. Dengan titik star mako Yonif Raider 112/DJ melintasi jalan besar dan titikkembali ke mako Yonif Raider 12/DJ.

Wadan Yonif Raider 112/DJ Mayor Inf Novi Musa Rehatta, S.E. Mengatakan bahwa Lari10 Km ini selalu dilaksanakan untuk meningkatkan kesegaran jasmani, serta ketahananfisik demi mendukung tugas pokok dan meningkatkan kesamaptaan jasmani serta dapatmenurunkan berat badan bagi setiap prajurit yang mengalami obesitas / overweight,prajurit Raider harus memiliki fisik yang bagus dan postur yang ideal guna menunjangtugas pokok satuan Yonif Raider 112/DJ.

“ Karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepadanusa dan bangsa,” ungkap Wadan Yonif Raider 112/DJ.

Komentar

Loading...