Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Anjang Sana ke Rumah Ustad Ali Sadikin

Simpang Kanan, acehportal.com -  Gotong royong, Musyawarah dan Silaturahmi adalah merupakan budaya dari bangsa Indonesia yang tidak bisa dihilangkan, salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh  Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil Sertu Syafnir yang sedang melaksanakan anjang sana untuk bersilaturahmi ke rumah salah satu tokoh agama di wilayah binaannya yaitu ke rumah Ustad Ali Sadikin di Desa Tanjung Mas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil,  Jumat (22/06/2018).

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut  Sertu Syafnir menyampaikan kepada masyarakat agar  tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu di Media Sosial yang sekarang ini sedang marak terjadi.

“Kita harus bisa memilah dan memilih berita-berita yang ada di media sosial dan jangan sampai kita terpengaruh dan terprovokasi berita yang belum tentu kebenarannya, saya berharap agar jika ada berita-berita atau isu  yang berkembang dimasyarakat untuk di cross cek dulu kebenarannya sebelum disebarluaskan agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,  ” ujar Sertu Syafnir.

Ustad Ali Sadikin menyambut dengan baik apa yang di sampaikan oleh Sertu Syafnir, semoga kedepan hubungan antara TNI dan masyarakat akan semakin baik.

“Sehinga masyarakat selalu merasa terlindungi dan merasa aman dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat yang selalu aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan yang selalu memegang teguh ajaran agama, ucap Ustad Ali Sadikin

Komentar

Loading...