Satu Kg Sabu dan Uang Ratusan Juta Ditemukan dalam Innova Tanpa Pemilik di Aceh Timur 

Sabu dalam mobil Innova di Aceh timur

ACEH TIMUR, ACEHPORTAL.COM - Satu kilogram sabu ditemukan saat penggeledahan dalam satu unit minibus jenis Toyota Kijang Innova bernomor polisi BK 1902 JW yang terparkir tanpa pemiliknya di kawasan Gampong Alue Bu Tuha, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan, mobil itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Merasa curiga, warga kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Peureulak Barat.

"Setelah personel dan Kapolsek menuju ke lokasi, mobil digeledah dan ditemukan berisi barang yang diduga milik penumpang dalam kondisi berserakan," ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (21/6/2018).

Ia menjelaskan, hal ini kemudian dilaporkan lebih lanjut ke Polres Aceh Timur. Saat tim Sat Reskrim yang dipimpin Kasat, AKP Erwin Satrio Wilogo tiba di lokasi dan menggeledah lanjut mobil tersebut, ditemukan sebungkus sabu seberat satu kilogram di bagian pintu belakang mobil.

"Selain itu, ditemukan juga selembar STNK serta uang tunai senilai Rp 142 juta. Barang lain yang ditemukan yakni sebuah telepon seluler, kacamata hitam, tali pinggang, jaket dan sepatu," jelas Kapolres.

Saat ini, seluruh barang bukti yang ditemukan beserta mobil tersebut sudah diamankan ke Mapolres Aceh Timur. "Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...