Diduga Karena Pelaku Dendam, Keuchik Matang Ceubrek Tewas Dibacok

Pelaku pembacok keuchik menyerahkan diri ke polisi

ACEH UTARA, ACEHPORTAL.COM - Seorang keuchik Gampong Matang Ceubrek, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara bernama Rusli Aji (50) tewas setelah dibacok dengan sebilah parang di jalan persawahan di gampong setempat, Rabu (20/6/2018) kemarin.

Korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Lhoksumawe saat akan mendapat pertolongan. Sementara, pelakunya diketahui seorang pedagang ikan berinisial IL (38), warga Gampong Kuala Keureuto, Kecamatan Lapang, Aceh Utara.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan  di Mapolres Aceh Utara tidak lama setelah menjalankan aksinya," ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah saat dikonfirmasi Kamis (21/6/2018).

Kasat Reskrim menjelaskan, pelaku melakukan hal itu karena merasa dendam atas dasar permasalahan lama, yang mana korban diduga menyebabkan tanaman padi miliknya mati beberapa tahun lalu. Saat melihat korban mengendarai motornya, pelaku memberhentikan korban.

"Korban turun dan melempar batu ke pelaku, saat itu korban dibacok pelaku menggunakan parang dibagian kepalanya hingga mengalami pendarahan hebat. Pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polres Aceh Utara," jelasnya.

Saat ini, tersangka beserta barang bukti berupa dua bilah parang yang dibawa masih diamankan di Mapolres Aceh Utara. "Masih dalam penanganan, nanti akan kita informasikan setelah ada keterangan lebih lanjut," tambah Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...