Motor Milik Kapolsek Kota Jantho Dimaling

Motor kapolsek yang hilang

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Satu unit sepeda motor milik Kapolsek Jantho, Ipda Safriadi jenis Honda Scopy hilang dua jam lalu di rumahnya di Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Menurut informasi yang diterima, motor matik bernomor polisi BL 6025 MD warna hitam tersebut hilang saat terparkir di depan rumah.

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Kareng, AKP Mawardi pun membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan, korban sudah membuat laporan resmi ke Mapolsek dan hingga kini masih dalam penanganan.

"Benar, sudah dibuat laporan tadi sekira pukul 23.00 WIB dan saat ini masih dalam pencarian anggota," ujarnya saat dikonfirmasi Senin (11/6/2018) malam melalui telepon seluler.

Dijelaskan, sekira pukul 18.30 WIB tadi korban memarkirkan sepeda motornya di halaman samping rumah lalu masuk ke dalam untuk berbuka puasa. Sekitar satu jam kemudian, korban bersama anaknya bernama Kurniadi (25), keluar dan hendak melaksanakan salat Tarawih di masjid terdekat.

"Saat pergi pelapor tidak melihat pasti apakah motornya masih ada atau tidak, setelah salat Tarawih baru diketahui motor yang diparkirkan sudah tidak ada lagi. Kasus ini masih kita tangani," tambah AKP Mawardi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...