Dandim Aceh Jaya Serahkan Hadiah Juara Lomba MTQ, Adzan dan Pidato Tingkat SMP

Aceh Jaya, acehportal.com – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba MTQ, Adzan dan Pidato tingkat SMP di wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Proses penyerahan hadiah tersebut  berlangsung di Aula Makodim, Senin ( 11/6/2018).

Penyerahan hadiah ini turut disaksikan oleh para perwira staf dan personil Kodim 0114/Aceh Jaya.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba MTQ, Adzan dan Pidato yang diselenggarakan Kodim 0114/Aceh Jaya semoga dengan raihan ini dapat menjadi motivasi bagi peserta untuk lebih giat dalam belajar.

” Selamat kepada adik – adik yang menjadi juara dalam lomba MTQ, Adzan dan Pidato, semoga dengan pencapaian ini menjadi motivasi bagi adik – adik untuk lebih giat belajar ” Kata Letkol Andhie.

Lebih lanjut Dandim berpesan agar peserta yang juara tidak cepat berpuas dan jadikan pencapaian ini sebagai momentum untuk meraih yang lebih besar lagi sehingga kelak akan berguna bagi negara dan bangsa.

” Kepada adik – adik yang menjadi juara saya berpesan jangan berpuas diri, jadikan hal ini sebagai momentum awal untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Sebagai generasi penerus bangsa kalian harus lebih giat belajar lagi ” tambah Dandim.

Sebelumnya perlombaan MTQ, Adzan dan Pidato Kodim 0114/Aceh Jaya telah dilaksanakan tanggal 28 Mei 2018 yang diikuti oleh siswa – siswi SMP dalam Kabupaten Aceh Jaya. Selain untuk mengisi bulan suci Ramdhan dengan syiar agama kegiatan ini sekaligus untuk memperingati HUT ke 56 Korem 012/Teuku Umar.

Berikut adalah pemenang lomba MTQ, Adzan dan Pidato tingkat SMP Kodim 0114/Aceh Jaya.

Lomba Adzan,

Juara pertama Zikri Maulidi ( Setia Bakti)

Juara kedua M. Zulbaidi (Indra Jaya).

Juara ketiga Yudan Putra ( Panga).

Lomba MTQ :

Juara pertama Rahmad Agustianda ( Kr. Sabee).

Juara kedua Mahda Levia (Jaya).

Juara ketiga Siti Nurhalimah (Indra Jaya).

Lomba Pidato :

Juara pertama Fadlan Azri ( Lhok kruet).

Juara kedua Sintia Risna (Teunom).

Juara ketiga M. Ikram ( Setia Bhakti).

Komentar

Loading...