Anda Lelah, Silahkan Istirahat di Rest Area Yonif Raider Khusus 111/KB

Tualang Cut, acehportal.com – Rest area bagi pemudik lebaran Idul fitri 1439 Hijriah milik Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB yang didirikan dipinggir jalan atau tepatnya di Depan Markas Komando Yonif Raider Khusus 111/KB, Tualang Cut tersebut, banyak di singgahi para pemudik.

Salah satunya pemudik yang bernama Suroto. Ia sempat singgah ke Rest Area milik Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB tersebut. Perjalanan dari Banda Aceh ke Medan dengan menggunakan sepeda motor membuat Suroto lelah dan pusing.

Ia sempat diperiksa oleh tim kesehatan dari Yonif Raider 111/KB. Informasi yang diterima, pemudik yang bernama Suroto tersebut kurangnya istirahat, sehingga mengalami kelelahan dan pusing.

Kelelahan tersebut disebabkan kurangnya istirahat saat diperjalanan. Apalagi menggunakan sepeda motor membuat kepala Suroto menjadi pusing. Setelah diperiksa dan di kasih obat. Alhamdullilah pusing  Suroto hilang.

Tim kesehatan Yonif Raider 111/KB menghimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri selama mengemudi di jalan, bila kondisi tubuh sudah lelah, maka ia menyarankan untuk beristirahat di rest area yang kini banyak didirikan disepanjang jalan.

"Bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, silakan singgah di tempat istirahat atau rest area yang telah kami siapkan," himbau Tim kesehatan Yonif Raider 111/KB.

Komentar

Loading...