Danrem 012/TU Jalin Silaturahmi dengan Manunggal Shubuh

Danrem 012TU Jalin Silaturahmi dengan Manunggal Shubuh

Aceh Singkil, acehportal.com - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E  beserta rombongan melaksanakan Manunggal Shubuh berjamaah di Masjid Raya Hayatul Iman Desa Rimo, Kec. Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil, Sabtu (09/06/18).
Pada kesempatan yang sangat mulia ini Danrem mengatakan adapun maksud dan tujunan kedatangan dirinya ke Aceh Singkil adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) selain itu juga ingin bersilaturahmi  dan bertatap muka dengan unsur dan elemen masyarakat Aceh Singkil selain itu juga ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi keadaan di wilayah jajaran Korem 012/TU.

"Mometum seperti ini saya manfaatkan juga untuk melakukan kegiatan komunikasi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat, melalui kegiatan manunggal shubuh berjamaah, sebagaimana kewajiban kita sebagai umat muslim dalam mencari ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Namun, kegiatan seperti ini memiliki arti dan makna yang sangat baik dan positif selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta dapat meningkatkan masyarakat yang islami bersyariat, juga dapat mewujudkan kebersamaan antara TNI dan rakyat.
“TNI akan selalu berada ditengah-tengah rakyat sesuai dengan moto  TNI manunggal dengan rakyat,” Sebut Danrem

Sementara itu Ketua BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Ust. Tarmizi mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa syukur serta mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bapak Komandan Korem 012/TU beserta rombongan di Masjid Raya Hayatul Iman untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

“Kami merasa bangga atas kedatangan bapak Danrem di masjid yang mulia ini. Semoga apa yang telah bapak Danrem beserta rombongan lakukan mendapat ridho Allah SWT, dan untuk kedepan nya nanti kami berharap kegiatan silaturahmi seperti ini dapat kita lakukan lagi di momentum yang lain,” sebutnya.

Diakhir acara, Danrem 012/TU menyerahkan bantuan berupa ambal sajadah sebanyak tiga gulung kepada Ketua BKM ( Badan Kemakmuran Masjid) Raya Hayatul Iman, Semoga apa yang telah kami berikan dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Komentar

Loading...