CSR Pertamina Meulaboh Mulai Disalurkan

acehportal.com

MEULABOH, ACEHPORTAL.COM- PT. Pertamina Meulaboh, Jumat (8/6) menyalurkan dana Corporate Social Responcibility (CSR) dalam bentuk program bantuan ekonomi, posyandu dan bantuan pendidikan. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk komitmen perusahaan demi mensejahterakan masyarakat wilayah operasional.

Penyaluran dana CSR tersebut, berlangsung dalam acara launching program pemberdayaan masyarakat, di Balai Musyawarah Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, turut dihadiri oleh puluhan penerima bantuan.

“Kita juga meyantuni sejumlah anak yatim dan piatu dari pelaksanaan program CSR PT Pertamina Meulaboh,”kata Kepala Oprasional Head PT Pertamina Meulaboh, Said Azwani di sela-sela acara tersebut.

Penerapan CSR ini, sebagai bentuk komitmen dan visi perusahaan agar kehadiran perusahaan BUMN di Aceh Barat memiliki dampak positif bagi masyarakat sekitar dan ditujukan bagi kemakmuran rakyat.

Realisasi CSR perusahaan ini,  juga bekerjasama dengan Rumah Zakat, bentuk bantuan sementara waktu yang diberikan berupa, modal untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat, bantuan alat penunjang pelaksanaan pendidikan sekolah dan bantuan untuk posyandu.

“Ini baru launching baru kita terapkan di Desa Rundeng sebagai daerah terdekat wilayah operasi Pertamina, untuk kedepan bekerjasama dengan rumah zakat akan kita realisasikan ke seluruh Kabupaten Aceh Barat,”tandasnya.

Penulis:putra
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...