Kodim 0101/BS Gelar Silaturahmi Bersama Dengan Appem

Aceh Besar, acehportal.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menyelenggarakan Acara Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Aparat Pemerintah yang ada di wilayah Kodim 0101/BS, bertempat di halaman Makodim Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis (07/06/18).

Acara ini mengusung tema “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Antara TNI AD Dengan Pemerintah Daerah Dalam Rangka Menyukseskan Program Pemerintah RI Di Daerah”.

Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letnan Kolonel (Letkol) Inf Catur Adi Siwoyo, S.IP membuka langsung acara silaturahmi tersebut.

Dalam sambutannya Kasdim 0101/BS Letkol Inf Catur Adi Siwoyo, S.IP mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Aparat Pemerintah di wilayah Kodim 0101/BS serta tamu undangan lainnya yang berhadir. Harapannya ke depan jalinan silaturahmi ini dapat terus berlanjut, supaya bisa bersama-sama menjaga ketentraman dan kedamaian di Aceh.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya, semoga kedepannya kita bersama-sama menjalin hubungan silaturahmi yang baik diantara kita dan supaya ketentraman dan kedamaian di Aceh bisa kita jaga dengan bersama,” ucapnya.

Menurutnya, Acara Silaturami sekaligus buka puasa bersama dengan aparat pemerintah di jajaran Kodim 0101/BS ini, agar kedepannya bisa bekerjasama dengan baik dan saling berkaitan, sehingga sinergitas dalam menjalankan tugas oleh masing-masing satuan bisa terlaksana dengan baik.

“Melalui acara silaturahmi dalam rangka menjalin keakraban dengan aparat pemeintah ini, kita bisa bekerjasama lebih baik lagi, kedepan program-program yang dijalankan oleh masing-masing satuan bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Pada acara tersebut juga diadakan pemberian pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang ada di wilayah Kodim 0101/BS yang diserahkan langsung oleh Kasdim 0101/BS, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ceramah islamiah atau siraman rohani yang diberikan oleh Ustadz Ikhsan sekaligus memimpin Do’a buka puasa.

Acara buka puasa tersebut dihadiri sekitar 333 orang, yang turut hadir diantaranya yaitu Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, S.H, Wakil Bupati Aceh Besar, Wakil Walikota Banda Aceh, Ketua Pengadilan Negari Banda Aceh, Kajari Aceh Besar, Sekda Aceh Besar, Ketua MPU Aceh Besar, Para SKPD Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0101/BS, Perwakilan Kapolsek jajaran Polres Aceh Besar dan Polresta Banda Aceh serta tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...