Hati-hati Saat Mudik Berkendara, Warga Aceh Jaya Adu Jotos dengan Begal di Gunung Paro

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang pengendara sepeda motor dihadang oleh orang tak dikenal yang diduga begal atau perampok di kawasan Gunung Paro, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

Namun, keberuntungan masih berpihak kepada si pengendara yang gagal dirampok.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu grup Whats'App, Jumat (8/6/2018) dinihari, kejadian itu terjadi pada Kamis (7/6/2018) sekira pukul 21.13 WIB.

Korban yang diketahui bernama Ansari (27), warga Gampong Sabit, Aceh Jaya sempat dihadang oleh orang tak dikenal yang menggunakan senjata tajam saat mengendarai sepeda motornya.

Masih menurut informasi yang diterima, korban juga diketahui Ansari sempat terlibat adu jotos dengan pelaku, sehingga ia mengalami goresan di bagian tangan terkena benda tajam. Beruntung, pelaku gagal merampok dan kemudian melarikan diri.

Masyarakat pengguna jalan yang seperti diketahui saat ini banyak yang mudik diharapkan berhati-hati saat berkendara di jalanan yang sepi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, baik itu kecelakaan atau peristiwa lainnya.

Sementara, Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kapolsek Lhoong, Iptu Catur Yuda yang dikonfirmasi melalui telepon seluler mengaku pihaknya belum menerima laporan tersebut.

"Kita belum terima laporan mengenai hal itu, kawasan Gunung Paro dibagi atas dua kecamatan yakni Kecamatan Lhoong dan Leupung, apakah korban memang melapor ke Leupung, karena di kita belum ada," katanya.

Meski tak menerima laporan kejadian ini, dirinya mengaku akan mengecek kebenaran informasi tersebut dengan berkoordinasi bersama pihak terkait.

"Tetapi akan tetap kita cek kebenarannya, kita coba koordinasi dengan pihak terkait nanti kita beritahukan jika memang ada, untuk pengendara diharapkan lebih waspada dan berhati-hati, khususnya di jalanan yang sepi," tambah Kapolsek.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...