Babinsa Koramil 04 Bagikan Nasi Sahur Dilapas Calang

Calang, acehportal.com – Saling berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini bukan hanya dilakukan terhadap warga yang menghirup udara bebas saja namun mereka yang sedang dalam masa menjalani hukuman tidak luput dari ingatan Babinsa. Seperti Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya yang membagikan nasi sahur bagi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Calang, Jumat, (8/6/2018).

Meski malam itu cuaca Kota Calang baru saja diguyur hujan deras dan angin kencang tidak menjadi penghambat bagi personil Babinsa Koramil 04/Calang menuju ke Lapas Calang untuk membagikan nasi sahur bagi warga binaan. Kehadiran Babinsa di Lapas Calang disambut baik oleh petugas jaga Lapas Calang Mursalin.

Kopda Denis yang turut ikut dalam kegiatan ini membagikan nasi sahur yang sudah dikemas dengan baik kepada warga binaan yang akan menjalankan ibadah puasa.

Kopda Denis mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan meskipun para nara pidana saat ini berada di dalam tahanan namun tidak luput dari perhatian Babinsa Koramil 04/Calang.

” Kegiatan membagikan nasi sahur kepada warga binaan Calang merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, mungkin mereka luput dari perhatian banyak orang namun Babinsa tetap mengingat mereka ” Kata Kopda Denis.

Kopda Denis juga berpesan kepada para warga binaan Lapas Calang agar tabah dan menjalani sisa masa hukuman dengan baik dan jangan pernah membuat permasalahan baru terutama selama menjalani masa tahanan.

Komentar

Loading...