Warga Krueng Barona Jaya Ditemukan Tak Bernyawa di Gampong Doy

Sesosok mayat lelaki yang awalnya tak diketahui identitas ditemukan di sebuah kebun milik warga

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Sesosok mayat lelaki yang awalnya tak diketahui identitas ditemukan di sebuah kebun milik warga yang berada di Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Rabu (6/6/2018) tadi sekira pukul 18.30 WIB.

Akhirnya, korban diketahui bernama Hamdani (49) yang berprofesi sebagai juru parkir dan diketahui merupakan warga Gampong Meunasah Intan Lam Ujung, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

"Hal ini awalnya diketahui seorang warga bernama Jamaluddin (45), Peternak Sapi, sedang mencari batang pisang untuk makanan sapinya di lokasi tersebut," ujar Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Kareng, AKP Mawardi saat dikonfirmasi.

Saat hendak memotong pohon pisang, Jamaluddin melihat seronok mayat lelaki yang tak dikenal dalam kondisi terlentang di kebun tersebut. Mengetahui hal ini akhirnya yang bersangkutan langsung melapor ke Mapolsek Ulee Kareng.

"Kita langsung ke lokasi guna mengevakuasi jasad korban. Diduga korban jatuh dari pohon kelapa saat hendak memetik kelapa, hal ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang diperiksa," ungkap Kapolsek.

Diketahui, korban dalam dua hari belakangan memetik kelapa untuk dijual. Saksi lainnya juga melihat korban berada di samping kebun itu sekira pukul 09.00 WIB pagi.

"Korban sudah dibawa pulang pihak keluarga, keluarga menolak jenazah untuk divisum," tambah AKP Mawardi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...