Kaajendam IM: Jaga Keselamatan Diri saat Perjalanan Cuti

Banda Aceh, acehportal.com – Kepala Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S. Sos., berpesan kepada seluruh personel Ajendam Iskandar Muda agar menjaga keselamatan diri beserta keluarga pada saat perjalanan cuti.

Pesan tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan kepada seluruh personel Ajendam Iskandar Muda di Aula Maajendam Iskandar Muda Jl. Adam Kamil II No. AD B-I Neusu Jaya, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (07/06/2018).

“Laksanakan cuti sebaik-baiknya bersama keluarga tercinta. Tepati waktu pada saat kembali cuti nanti, jaga keselamatan diri beserta keluarga pada saat perjalanan cuti,” penekanan Kepala Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S. Sos.

Dalam pengarahannya, Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S. Sos juga meminta personel Ajendam Iskandar Muda yang beragama Islam agar mensyukuri apa yang telah didapat.

“Hiduplah dengan selalu bersyukur dan bersedekah khususnya pada bulan puasa ini, hiduplah sesuai kebutuhan jangan berdasarkan kemauan, dan yang terakhir aturlah rezeki yang kita dapat dengan suami, istri ataupun keluarga,” pesannya.

Yang terakhir, Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S. Sos juga menekankan kepada personel Ajendam IM agar menepati waktu kembali saat selesai cuti bersama.

Dalam pengarahan tersebut turut dihadiri Wakil Kepala Ajendam Iskandar Muda Letkol Caj (K) Nini Thoriany M., dan para Kasi Ajendam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...