TNI bersama BNI Agara Bantu Penyerahan Bingkisan Ramadhan

Kutacane, acehportal.com - Bertempat di depan Rumah Kreatif BUMN (RKB) Kab. Agara Jl. Iskandar Muda Desa Perapat Hilir Kec. Babussalam Kab. Agara, Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky yang mewakili Dandim Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla bersama BNI Kab. Aceh Tenggara membagikan bingkisan ramadhan 1439 H/2018 M. Selasa (5/6/18).

Sambutan Pemimpin BNI Kutacane Kab. Agara Jimmy Nadersyah mengatakan bahwa acara program bingkisan ramadhan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-72 Bank Negara Indonesia (BNI).

Lanjutnya, Penyelenggaraan program bingkisan Ramadhan ini berupa 10 kg beras, 2 liter minyak goring, 2 kg gula pasir, yang merupakan salah satu wujud kepedulian BNI sebagai agent of development yang turut serta berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat indonesia khususnya di Kab. Agara yang kita cintai ini, Ujarnya.

Kadis Sosial Pemkab. Agara Bahkri Syaputra, M.Si yang mewakili Bupati Kab. Agara mengatakan yang intinya Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak ibu yang dapat hadir dalam acara hari ini. Adapun jumlah sembako yang akan dibagikan sebanyak 250 orang, namun untuk hari ini hanya akan dibagikan 50 orang saja dan 200 orang lainnya akan di bagikan pada hari Kamis ini di tempat yang sama.

Ia berharap semoga kedepannya Bank BNI dapat lebih maju dan lebih banyak program-program untuk mensejahterakan Masyarakat Kab. Agara, Ujarnya.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 orang diantaranya, Bupati Kab. Agara yang Diwakili Kepala UPTD Mesjid AT-Taqwa Kutacane Kab. Agara Mulia Ardi, S. Pdi, Anggota Staf Kemeneg Pemkab. Agara Kamil, Peserta penerima sembako Kab. Agara dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...