Babinsa Lamno Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Lamno, acehportal.com – Mengabdi kepada negara dan bangsa Indonesia adalah kewajiban kita semua. Menjadi seorang prajurit TNI AD adalah salah satu cara mengabdikan diri kepada negara dan bangsa. Setiap tahun banyak pemuda – pemudi yang berkeinginan masuk menjadi anggota TNI AD. Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya melakukan sosialisi perekrutan prajurit TNI AD serta mendata pemuda – pemudi yang berminat mendaftar untuk ikut seleksi, Rabu (6/6/2018).

Melalui Komunikasi Sosial ( Komsos ) Babinsa Koramil 01/Lamno turun ke desa binaan mereka melakukan sosialisi kepada masyarakat tentang perekrutan prajurit TNI AD di wilayah Kodam Iskandar Muda. Sosialisasi ini dilakukan agar dapat mengakomodir pemuda – pemudi yang berkeinginan menjadi prajurit TNI AD.

Serda Junizar yang melakukan sosialisasi di Desa Sabet dan Desa Pante Cermin Kecamatan Jaya mengatakan bahwa sosialisasi ini dilakukan agar warga masyarakat serta pemuda – pemudi mendapatkan informasi tentang penerimaan TNI AD dengan seperti ini maka bagi mereka yang berkeinginan mendaftar akan dapat mempersiapkan diri.

” Kita melakukan sosialisasi agar pemuda – pemudi yang berkeinginan menjadi prajurit TNI AD dapat mempersiapkan diri ” kata Serda Junizar.

Lebih lanjut Serda Junizar menambahkan bahwa selain sosialisasi Babinsa juga melakukan pendataan bagi pemuda – pemudi yang ingin mendaftar dan siap memberikan pembekalan khususnya melatih fisik.

” Kita mendata setiap pemuda – pemudi yang ingin mendaftar, sebagi Babinsa kita juga siap melatih fisik mereka agar dapat bersaing dengan peserta lainnya ” tutup Serda Junizar.

Komentar

Loading...