Personel Deninteldam IM Bukber Bersama Masyarakat

Banda Aceh, acehportal.com - Personel Deninteldam Iskandar Muda bersama Masyarakat Gampong Ie Masen Kaye Adang Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh mengadakan Acara Buka Puasa Bersama. (4/6/18).

Acara buka puasa bersama masyarakat Gampong Ie Masen Kayee Adang Kec. Syiah Kuala Banda Aceh bertempat didepan Masjid Annur Gampong Ie Masen Kayee Adang yang dihadiri oleh + 300 orang tokoh masyarakat.

Kegiatan Komunikasi Sosial bukan sekali ini saja dilaksanakan, namun sudah beberapa kali, hanya tempatnya saja yang berbeda.

Dalam sambutannya Dandeninteldam IM Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan dengan adanya kegiatan seperti ini merupakan sarana untuk merekatkan tali silaturahmi dan rasa persaudaraan dengan tidak memandang pangkat dan golongan, karena di mata tuhan kita semua sama.

Kemeriahan dibulan suci Ramadhan 1439 H diwujudkan oleh masyarakat Gampong Ie Masen Kayee Adang dengan melaksanakan buka bersama secara hikmat, penuh kebersamaan dan kesederhanaan dalam rangka untuk mengharapkan ridha dari Allah SWT, semoga moment kebersamaan yang sudah terjalin baik antara satuan Deninteldam IM dengan masyarakat Gampong Ie Masen Kayee Adang dapat lebih ditingkatkan lagi guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain Dandeninteldam IM juga berkesempatan menyampaikan sambutannya, selanjutnya kata sambutan dari geuchik Gampong Ie Masen Kayee Adang Kec. Syiah Kota Kuala Banda Aceh an. Sdr Zulfikar serta Tausiyah sebelum Buka Puasa.

Komentar

Loading...