Dandim 0113/GL Berbagi Sambut Syawal 1439 H

Blangkejeren, acehportal.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P melalui para Babinsa di jajaran menyerahkan bingkisan lebaran kepada warga tidak mampu yang tersebar di Kabupaten Gayo Lues, Senin (04/06/2018).

Suasana haru dan bahagia itupun, diwarnai dengan penyerahan paket Lebaran dari Dandim oleh Babinsa, sebagai bentuk rasa syukur serta turut berbagi dengan sesama dalam menyambut Lebaran Minggu Mendatang.

Dari pantauan awak media, bingkisan ini disebar ke 11 kecamatan yang ada di Gayo Lues dengan di salurkan oleh Babinsa yang lebih mengetahui warga yang tidak mampu, “Ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, dengan cara berbagi kepada sesama semoga menjadikan TNI semakin dicintai Rakyat” kata Dandim.

Inen sarti, salah seorang warga yang bertempat tinggal di desa Leme Kecamatan Blangkejeren, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Dandim atas pemberian paket lebaran ini, Alhamdulillah bisa membantu kebutuhan di hari raya nanti” sebutnya.

Komentar

Loading...