Peduli Kebutuhan Petani Babinsa Ikut Membantu Rehap Irigasi

Acehportal.com - Babinsa koramil 02 /Lhokruet Kodim 0114/Aceh Jaya Serka Muzakir dan Kopda Iswadi membantu anggota kelompok tani Kulam Jaya Desa. Meunasah Kulam Kec. Sampoinet Kab. Aceh Jaya. Senin (04/06/2018).

Melaksanakan Karya Bhakti memperbaiki saluran irigasi sepanjang 200 M di Desa Meunasah Kulam, kegiatan ini merupakan pekerjaan dan kegiatan wajib untuk membantu dan bekerja sama dalam mengatasi kesulitan masyarakat Desa binaan.

Salah satu bentuk Komunikasi Babinsa terhadap masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dan semakin dicintai rakyat.

Serka Muzakir menyampaikan kami Babinsa upaya turut serta mengatasi kesulitan rakyat, begitu juga saluran irigasi ini, jika tidak segera diperbaiki para petani akan terancam kekeringan, sehingga panen yang diharapkan tidak akan maksimalkarena terkendala masalah air. ” Ungkap Babinsa.

Para kelompok petani Kulam Desa Meunasah Kulam berterimakasih terhadap kepedulian Babinsa terhadap warganya, yang mana selalu membantu petani dalam mengatasi kesulitan rakyat dalam bentuk apapun.

Komentar

Loading...