Jasdam IM Peringati HUT ke 68 Jasmani Angkatan Darat

Banda Aceh, acehportal.com – Jasmani Kodam Iskandar Muda (Jasdam IM) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jasmani Angkatan Darat ke 68. Acara tersebut berlangsung di Aula Jasdam IM, Neusu Jaya, Banda Aceh, Jumat (1/6/18).

HUT Jasmani Angkatan Darat ke 68 ini mengusung tema “Jasmani Angkatan Darat Bertekad Mendukung Angkatan Darat Dalam Mewujudkan Prajurit Yang Berdisiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri Dan Memiliki Fisik Yang Prima Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Kepala Dinas Jasmani, Brigadir Jenderal TNI Mochammad Hasan dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Kepala Jasmani Kodam Iskandar Muda, Letkol Inf Parsaoran Sirait meminta, agar segenap insan personel Jasmani Angkatan Darat dimanapun bertugas, selalu dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya TNI Angkatan Darat.

Brigadir Jenderal TNI Mochammad Hasan berharap peringatan seperti ini dapat kita jadikan sebagai tolak ukur pengabdian kita, sudah sejauh mana keberhasilan pelaksanaan tugas di masa lalu dan kemudian kita jadikan acuan untuk penyempurnaan pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan peringatan ini dapat kita jadikan wahana untuk meningkatkan tekad pengabdian dan memacu semangat warga Jasmani Angkatan Darat dalam menghadapi tugas yang semakin berat dan komplek,” harap Brigadir Jenderal TNI Mochammad Hasan.

Brigadir Jenderal TNI Mochammad Hasan dalam amanatnya juga mengajak kepada seluruh segenap insan personel Jasmani Angkatan Darat untuk mengingat dan mengenang kembali jasa -jasa, pengorbanan dan perjuangan para pendahulu, para sesepuh dan para senior yang dengan segala ketekunan, keiklasan dan dedikasinya telah membangun, membina dan menghantarkan perjalanan Jasmani Angkatan Darat.

“Untuk itu kita patut menghaturkan terimakasih yang tulus penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka, seraya mendoakan semoga para pendahulu, para sesepuh dan para senior beserta keluarganya selalu dalam lindungan tuhan yang maha besar. Mari kita lanjutkan perjuangan mereka dan kita teladani semangat para pendahulu kita sehingga insan Jasmani Angkatan Darat dapat menjawab semua tantangan tugas kedepan,” tutup Kepala Dinas Jasmani, Brigadir Jenderal TNI Mochammad Hasan.

Komentar

Loading...