Danrem 012/TU Cek Kendaraan Prajurit Secara Mendadak

Meulaboh, acehportal.com – Komandan Korem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi, S.E secara mendadak memerintahkan pemeriksaan kendaaraan prajurit Korem 012/TU. Pemeriksaan kendaraan mendadak ini dilakukan di Asrama Militer Korem 012/TU, Senin (04/06/2018).

Pantauan di lapangan, kegiatan pemerikasaan kendaraan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara Bendera Hari Senin di Lapangan Upacara Makorem 012/TU pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dari program penegakan hukum, disiplin dan kesiapan satuan dalam menghadapi tugas-tugas di luar asrama.

Mendengar perintah Danrem, Kepala Seksi Intelijen Korem 012/TU Mayor Inf Arief Wicaksana yang di bantu oleh Provost dan anggota Staf Intel langsung bergegas melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan. Mendengar instruksi Danrem tersebut, seketika seluruh prajurit dan para Kasi Korem 012/TU yang tidak mengetahui rencana tertutup Danrem 012/TU, sontak terkejut.

Dalam kesempatan yang sama Kasi Intel Korem 012/TU menyatakan tak segan-segan bakal menyerahkan kepada Detasemen Polisi Militer (Denpom) jika ada anggota yang melakukan pelanggaran. Ia juga meminta kepada prajurit yang membawa kendaraan dinas untuk senantiasa merawat serta mengurus surat pemakaian sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Komentar

Loading...