Setubuhi Pacarnya, Pemuda Ini Ditangkap

IMG_20180603_040441

Setubuhi Pacarnya, Pemuda Ini Ditangkap

ACEH SINGKIL, ACEHPORTAL.COM - Seorang pemuda yang berprofesi sebagai kernet berinisial RE (19), warga Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil terpaksa berurusan dengan polisi karena perbuatan bejatnya yang menyetubuhi gadis di bawah umur.

Korban tak lain adalah pacarnya sendiri, Mawar (14), pelajar yang merupakan warga Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. "Pelaku kita tangkap di rumahnya atas laporan pihak keluarga korban," ujar Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andriyanto Argamuda melalui Kasat Reskrim, AKP Agus Riwayanto Diputra, Sabtu (2/6/2018).

Peristiwa ini terjadi beberapa waktu lalu dan terungkap setelah orang tua korban curiga karena anaknya selama ini terlihat miring di rumah. Saat ditanya, akhirnya diketahui bahwa korban telah disetubuhi oleh pelaku beberapa waktu lalu.

"Keluarga membuat laporan dan pelaku kita tangkap. Dari hasil visum terbukti bahwa selaput dara korban robek. Kita juga amankan sejumlah pakaian korban sebagai barang bukti," kata Kasat Reskrim.

Pelaku dan barang bukti saat ini masih ditahan di Mapolres Aceh Singkil untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...