Babinsa Koramil 01/Lamno Bantu Petani Tanam Padi

Aceh Jaya, acehportal.com - Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Safrizal membantu kelompok tani Keumang menanam padi seluas 3 hektar di Desa Serba Kecamatan Jaya, Kamis ( 31/5/2018).

Kehadiran Kopda Safrizal ikut turun kelapangan membantu kelompok tani Keumang bertujuan agar dapat diselesaikan sesuai target serta membantu untuk mengurangi beban warga binaannya.

Terlihat Kopda Safrizal bersama warga binaannya masuk ke dalam lumpur sawah kemudian memulai menanam padi, meski cuaca panas tidak membuat mereka patah semangat. Kalimat candaan ramah selalu mengiringi setiap baris padi yang mereka tanam.

Bagi warga keberadaan Kopda Safrizal bukan sesuatu yang asing lagi, seluruh warga desa sudah mengenal sosok Kopda Safrizal yang selalu ikut membantu petani.

” Hari ini kami menanam padi milik kelompok tani Keumang Desa Serba Kecamatan Jaya, luas lahannya sekitar 3 hektar. Saya ikut mendampingi agar dapat diselesaikan tepat waktu ” Kata Safrizal.

Selain mendampingi warganya menanam padi, kesempatan ini digunakan Kopda Safrizal untuk melakukan silaturahmi dan komsos dengan wargan binaannya.

” Kesempatan seperti ini saya gunakan untuk menjalin silaturhmi dan Komsos dengan warga. Banyak hal – hal yang disampaikam warga kepada saya yang berkaitam dengan kehidupan bermasyarakat ” ungkap Kopda Safrizal.

Komentar

Loading...