Korban Pembacokan di Bireuen Selamat dan Dirujuk ke RSUZA Banda Aceh 

Siswi korban kekerasan senjata tajam di Bireuen sedang mendapatkan perawatan intensif medis/foto ist

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Firda Maisura (18), korban pembacokan yang ditemukan warga Senin malam (28/5/2018) kemarin, akhirnya telah melewati masa kritis setelah menjalani serangkaian perawatan medis di Rumah Sakit BMC Bireuen.

Berdasarkan informasi diperoleh, kondisi Firda hingga kini banyak mengalami kemajuan dibandingkan saat pertama kali ditemukan dengan kondisi wajah dan bahu yang robek akibat bekas bacokan yang dilakukan pacarnya, AU.

Korban pun dikabarkan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut serta perawatan medis.

"Siang tadi informasi dari keluarga korban sudah dirujuk ke Banda Aceh untuk menjalankan operasi wajah," ujar Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto melalui Kasat Reskrim, Iptu Riski Andria, Selasa (29/5/2018) malam.

Sementara itu, pelaku pembacokan AU yang tak lain adalah pacar korban saat ini masih mendekam di Mapolres Bireuen untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi pun masih mendalami kasus ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...