Aminullah: Pengabdian Pasukan Orange Tak Ternilai Harganya

Banda Aceh - Sebanyak 660 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh dan 80 pemulung yang sehari-hari bekerja di TPA Gampong Jawa menerima Paket Ramadan dari Bank Aceh Syariah.

Paket bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada 60 penerima oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman didampingi Direktur Bank Aceh Syariah Hariz Sulaiman di halaman Kantor DLHK3 Banda Aceh, Rabu (30/5/2018).

Dalam sambutannya, Wali Kota Aminullah mengatakan dirinya merasa terharu karena tradisi yang dimulainya sejak 10 tahun lalu saat menjabat Dirut Bank Aceh masih terus dilanjutkan hingga tahun ini.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita semua kepada ‘pasukan orange’ yang telah bekerja siang dan malam dalam menjaga kebersihan kota. Kebersihan akan memberi rahmat untuk kita, dan wisatawan juga akan semakin senang datang ke Banda Aceh,” ungkapnya.

Menurutnya, Bank Aceh Syariah termasuk pihak yang paling konsisten memberi perhatian bagi ‘pasukan orange’. “Semoga Allah membalas segala kebaikannya, dan mari kota doakan agar Bank Aceh terus berkembang ke depannya sehingga dapat senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.”

Pada kesempatan itu, wali kota juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian ‘pasukan orange’ yang selama ini telah menjaga kebersihan dan keindahan kota. “Nilai pengabdiannya tidak dapat kita ukur bagi seluruh warga kita, karena lewat kerja keras Pasukan Orange ini kota menjadi bersih, warganya sehat, dan juga akan mampu mendongkrak berbagai sektor pembangunan,” katanya.()

Rubrik:Kota

Komentar

Loading...