Suvenir Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Dijual hingga Rp 18 Juta

Tas suvenir pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle banyak ditawarkan secara online melalui situ lelang.(METRO.co.uk / EBAY) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suvenir Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Dijual hingga Rp 18 Juta", https://internasional.kompas.com/read/2018/05/22/03030081/suvenir-pernikahan-pangeran-harry-meghan-dijual-hingga-rp-18-juta. Penulis : Agni Vidya Perdana Editor : Agni Vidya Perdana

LONDON, — Tertarik ingin memiliki suvenir yang diterima para tamu undangan di pernikahan Pangeran Harry- Meghan Markle? Barangkali Anda bisa mulai mencarinya di situs lelang online.

Tak berselang lama setelah pesta pernikahan keluarga Kerajaan Inggris pada Sabtu (19/5/2018) itu usai, di situs lelang mulai bermunculan penawaran yang menjual tas suvenir tersebut.

Para tamu undangan yang hadir dalam upacara pernikahan Harry dan Meghan mendapatkan sebuah tas tangan berisi berbagai barang sebagai kenang-kenangan.

Tas berbahan kanvas yang dihiasi inisial pasangan pengantin tersebut berisi sebuah cokelat koin berukuran besar, sekotak kecil kue, sebotol air minum, hiasan magnet, dan voucer potongan harga 20 persen untuk toko suvenir di Istana Windsor.

Semua dengan penanda khusus seperti inisial nama pasangan pengantin serta tanggal pernikahan. Namun, tentunya paket suvenir tersebut tidak akan dapat diperoleh dengan murah.

Melansir dari Daily Mirror, pada situs lelang online, ebay, terdapat akun yang menawarkan suvenir pernikahan Harry-Meghan itu dengan harga lelang sudah mencapai 500 poundsterling atau lebih dari Rp 9 juta. Bahkan pada salah satu akun, suvenir tersebut sudah ditawar hingga 1.000 poundsterling (sekitar Rp 18 juta).

Tas suvenir tersebut dibagikan kepada sekitar 2.640 tamu undangan yang hadir di Istana Windsor. Para undangan, selain dari anggota keluarga kerajaan dan selebriti, adalah 1.200 warga Inggris, 200 anggota badan amal, 610 orang dari komunitas lokal Windsor, sekitar 100 siswa sekolah terdekat, serta 530 staf kerajaan.

Komentar

Loading...