Mencabut Bibit Padi Terus Dilaksanakan Petani dan Babinsa Selama Musim Tanam Berlangsung

Simeulue, acehportal.com – selama musim tanam berlangsung kegiatan pencabutan bibit terus dilaksanakan sampai target yang ingin dicapai nanti dapat terealisasi seluruhnya untuk itu petani di bantu dengan Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Kodim 0115/Simeulue Kopral Subana terus melaksnakan kegiatan tersebut yang nantinya akan di tanam di areal perswahan blang laot, desa bulu hadeh, kecamatan teluk dalam, kabupaten simeulue yang memiliki luas lahan 4 ha. Selasa, 22/05/2018.

Sebagai masyarakat khususnya petani kegiatan pencabutan bibit padi merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan selama memasuki musim tanam samapai selesai atau mencukupi target. Untuk itu agar target segera tercapai sesuai waktu yang di inginkan Babinsa selalu siap membantu masyarakat petaninya.

Pada kesempatan tersebut Kopral Subana selaku Babinsa desa setempat mengatakn kepada petaninya agar selalu melaksakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh semangat, sebagai Babinsa saya akan terus membantu demi tercapainya target tanam yang memuaskan dan menghasilkan padi yang bagus nantinya.

Komentar

Loading...