Minggu Ketiga Seluruh Koramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Manunggal Subuh Bersama Warga Masyarakat

Bireuen - Secara serentak minggu ke Tiga seluruh Koramil jajaran Kodim 0111/Bireuen melaksanakan manunggal subuh bersma Warga binaan di tiap tiap wilayah binaan masing masing Koramil Minggu, (20/05/18).

Menurut Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda S.E., M.M., M.Sc. mengutarakan,” kegiatan Manunggal Subuh selain untuk meningkatkan keimanan dan juga ketaqwaan juga menjadi satu upaya untuk lebih mengenali masyarakatnya dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat binaan, karena dengan berada di tengah-tengah masyarakat, aparat kewilayahan akan semakin memahami kebutuhan dan kondisi warga binaan sehingga terbinanya komunikasi dua arah.

Dandim 0111/Bireuen bahkan memaknai komunikasi tersebut dengan pepatah, ‘Tak Kenal maka Tak Sayang’. Dengan pepatah ini, jelas Dandim, menunjukan betapa interaksi perorangan sangatlah penting dalam menjalin sebuah hubungan yang baik, apalagi masyarakat modern sangat membutuhkan figur aparat yang mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan.Ujarnya.

“Dandim 0111/Bireuen berharap kehadiran anggota Kodim 0111/Bireuen di tengah-tengah masyarakatnya, mampu menjadi sahabat dan panutan yang bisa meringankan berbagai persoalan warga dan menghadirkan rasa aman untuk mereka,” Harapnya.

Komentar

Loading...