Dandim 0105/Abar Berbuka Puasa dengan Santri

 Aceh Barat, acehportal.com - Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd,  mendapat kehormatan berbuka puasa dengan para Santri Dayah Raudhatul Mubarakah Ds. Senebok Aceh Barat. Sabtu (19/05/2018).

Kegiatan buka puasa bersama juga dihadiri oleh Kapolres Aceh Barat,  Para Tokoh Ulama dan Tamu undangan, serta pengurus dan para Santri Dayah Raudhatul Mubarakah.

Pimpinan Dayah Raudhatul Mubarakah Darul Munawwarah Tgk. Dhiauddin HS. Memberikan sambutan Alhamdulilah pada hari ini Puasa Ramadhan ke tiga kami dari Dayah Ponpes Raudhatul Mubarakah mengadakan kegiatan Buka puasa bersama dengan masyarakat, Tokoh Agama, Dandim 0105/Abar dan Kapolres Aceh Barat, semoga dengan adanya kegiatan tersebut menjadikan silaturahmi yang semakit erat.

Kami dari Dayah Ponpes Raudhatul Mubarakah insyak’alloh pada bulan Agustus tahun 2018 nanti akan melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di area lahan Dayah, kami juga mengharapkan kepada kaum Muslimin yang akan berinfaq untuk pembangunan masjid saya ucapkan terima kasih banyak.

Selanjutnya Tausiah singkat oleh Tgk Nasirin tentang Puasa Bulan Suci Ramadhan dilanjutkan dengan Sholat Mahrib berjamaah.

Buka Puasa Bersama bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Dandim, Kapolres dengan Para Santri, serta untuk mempersatukan Ulama dan Tokoh agam yang ada di Aceh Barat.

Dandim 0105/Abar dan Kapolres terlihat senang dapat berkumpul dengan para tokoh Ulama dan Santri di Dayah Raudhatul Mubarakah.

Komentar

Loading...