Personel Posramil Indra Jaya Manunggal Subuh Bersama Masyarakat

Indra Jaya, acehportal.com – Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya tetap melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat dalam program TNI manunggal subuh seperti yang dilaksanakan oleh personel Posramil Indra Jaya, Sabtu ( 19/5/2018).

Personel Posramil Indra Jaya melaksanakan subuh berjamaah dengan masyarakat di Mesjid Miftahul Firdaus Desa Babah Dua Kecamatan Indra Jaya. Dalam kesempatan ini yang menjadi imam shalat adalah Tgk. Amin.

Danposramil Indra Jaya Serka Kemas Tamzil menyampaikan bahwa kegiatan shalat subuh berjamaah dalam rangka program manunggal subuh sudah berjalan sebelum bulan puasa. Meski sekarang sudah bulan puasa kegiatan ini akan tetap dilaksanakan.

” Sebelum bulan puasa kita sudah melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan masyarakat. Sekarang walaupun sudah puasa kita tetap lanjut ” ujar Serka Tamzil.

Serka Tamzil juga menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan manunggal subuh ini akan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat serta dapat mengajak masyarakat untuk pergi ke mesjid.

” Kita berharap dengan shalat subuh berjamaah ini dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan masyarakat juga terjalin silaturahmi dan yang tidak kalah penting adalah mengajak masyarakat pergi ke mesjid untuk menunaikan ibadah shalat ” ungkap Serka Tamzil.

” Shalat subuh hari ini di Mesjid lebih ramai, mungkin karena bulan Ramadhan. Semoga setelah selesai Ramadhan tetap ramai juga ” tambah Serka Tamzil.

Komentar

Loading...