Gold Award Kembali Diraih PT Mifa  

acehportal.com

MEULABOH, ACEHPORTAL.COM- PT Mifa Bersaudara kembali meraih penghargaan pada perhelatan CSR Indonesia Award 2018, yang diselenggarakan oleh majalah CSR Indonesia  dan amp, Meprindo Communications, di Bandung (8-9/5/ 2018) lalu.

Perusahaan tambang batubara yang terletak di Kabupaten Aceh Barat ini, meraih dan berhasil membawa pulang Gold Award kategori Cipta Karsa Mandiri pada perhelalatan yang diikuti oleh berbagai perusahaan ternama dari segala penjuru Indonesia.

CSR dan Amp Media Relations Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza, melalui rilisnya, Minggu (19/5/2018) mengatakan penghargaan ini diperoleh hasil semangat kerjasama tim CSR perusahaan dengan mengedepankan aspek sosial terhadap pengembangan masyarakat di Aceh Barat.

“Apa yang kita raih hari ini, adalah bukti kerja nyata PT Mifa Bersaudara dalam membangun komunitas di wilayah operasionalnya dalam rangka mengedukasi, membina, dan mendampingi untuk memastikan pertumbuhan wilayah yang berkesinambungan bagi peningkatan kapasitas dan peningkatan ekonomi masyarakat,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut,  ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, berpartisipasi dan berkontribusi penuh dalam terlaksananya berbagai program CSR PT Mifa Bersaudara.  Sehingga dapat terus berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

“Penghargaan ini adalah tantangan besar untuk kami, agar terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Kami juga berharap, melalui program CSR ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan peningkatan sosial ekonomi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah ring operasional PT Mifa Bersaudara,”tandasnya. (rilis)

Penulis:putra
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...