Yonif Raider 112/DJ Terima Penyuluhan Dari Disbintalad

Japakeh, acehportal.com – Bertempat di Aula Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya berlangsung kegiatan Pembinaan Mental (Bintal) dari Tim Dinas Pembinaan Mental Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Disbintalad), yang di Ketuai oleh Letkol Caj I Made Suharta Kasubdisbintalidjuang Disbintalad. Kamis (17/05/2018).

Kedatangan Tim dari Disbintalad disambut oleh Danyonif Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. Beserta para Perwira Yonif Raider 112/DJ.

Kegiatan penyuluhan dari Disbintalad Bertemakan “Melalui Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan Kita Tingkatkan Patriotisme dan Militansi Prajurit Didaerah Rawan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD dalam Menegakkan Kedaulatan dan Integritas NKRI”. Penyuluhan dari Disbintalad diikuti oleh 340 orang prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya.

Letkol Caj I Made Suharta menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan mental ini, bertujuan memberikan pembekalan kepada Prajurit TNI AD agar dapat menjalankan tugas dengan baik terutama di daerah tugas pengamanan daerah rawan guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Kegiatan ini untuk memberikan pembekalan agar prajurit dapat menjalankan tugas dengan baik, terutama pada penugasan pengamanan daerah rawan.Ungkap Letkol Caj I Made Suharta.

Komentar

Loading...