Yonif RK 113/JS Apel Kesiap Siagaan

Juli-Bireuen, acehportal.com - Bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 113/JS, ratusan prajurit melaksanakan apel kesiapsiagaan dan gelar pasukan dalam rangka menyikapai perkembangan situasi keamanan diwilayah khususnya di Kabupaten Bireun dan sekitarnya.Rabu(16/5).

Selain itu, Apel Kesiapsiagaan dan gelar pasukan ini juga dalam rangka kunjungan tim Dalwasev Tapsat (Pengendalian, pengawasan dan evaluasi Pemantapan satuan) dan Binsat Bid Ops Dam IM.

Wadanyonif Mayor Inf Eky Anderson menerangkan apel kesiapsiagaan pagi ini dalam rangka kunjungan tim Dalwasev Tapsat dan Binsat Bid Ops Dam IM dan juga menyiapkan pasukan guna kesiapan satuan dalam melaksanakan tugas menyikapi berbagai perkembangan situasi keamanan yang berkembang saat ini.

Adapun Tim Dalwasev Tapsat dan Binsat Bid Ops Dam IM yang hadir mengunjungi Yonif RK 113/JS antara lain Mayor Inf Bayu Prabowo, Sertu Andi A Abrian, Sertu Ginanjar Saputra, dan Serda Iqbal Maulana.

Selain apel kesiap siagaan tim Dalwasev Tapsat dan Binsat Bid Ops Dam IM pun mengecek kemampuan para Prajurit Raider Badak Hitam dalam hal kesemaptaan jasmani, renang militer dan juga menembak 3 (tiga) sikap jarak 100m dengan jumlah munisi 30 butir.

Dalam pelaksanaan pengecekan dari tim Dalwasev Tapsat dan Binsat Bid Ops Dam IM apel kesiapsiagaan ini berjalan dengan baik, aman dan lancar begitu juga dengan kegiatan lain yang dilaksanakan berjalan baik dan lancar.

Saya berterimakasih kepada para prajurit dengan kecepatan waktunya untuk berkumpul di titik yang telah ditentukan dalam kegiatan apel kesiap siagaan, dan juga untuk kegiatan lainnya yang dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga semangat yang mengakibatkan semua kegiatan berjalan sesuai rencana, Ujar Mayor Inf Bayu Prabowo.

Komentar

Loading...