Pangdam IM Kunker ke Kodim 0110/Abdya

Abdya, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., bersama dengan Ketua Persit KCK PD IM Ny. Yosi Abdul Hafil Fuddin melakukan Kunjungan Kerja dan silaturahmi di Kodim 0110/Abdya. Senin (14/5/2018).

Dalam kunjungannya ini, Pangdam IM disertai Asintel Kasdam IM Kol Inf Hendriyadi, Asops Kasdam IM Kolonel Inf Wawan Irawan, Asrendam Kasdam IM Kolonel Arm Dedi Prihatmodjo, S.I.P.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH., Wabup Abdya Muslizar MT, Kajari Abdya Abdul Kadir, SH., Ketua DPRK Abdya Zaman Akhli, S.Sos serta berbagai tamu undangan lainnya.

Sebelum memasuki kesatriaan, Pangdam IM yang didampingi Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cab. XXXII Ny. Netty Iwan Aprianto disambut dengan jajar kehormatan dan pengalungan bunga dari penari Ranup siswa PAUD Cantika Kirana.

Di awal pengarahannya Pangdam IM mengapresiasi Kodim 0110/Abdya yang telah berhasil membina Satuan sampai dengan 2018, nihil pelanggaran. Menurut Pangdam seberapa besar permasalahan semuanya bisa diatasi dengan cara kerja sama dan persatuan. “Dandim tidak akan bisa berkerja sendiri, melainkan butuh kerja sama dan bantuan dari anggota”, terang Pangdam.Kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0110/Abdya, Pangdam mengingatkan kembali terkait perkembangan situasi yang terjadi saat ini, seperti terorisme dan berita hoax.

Lebih lanjut Pangdam menegaskan agar keluarga besar Kodim 0110/Abdya dapat menghindari dari tindakan Narkoba. Terkait menjelang tahun politik, Pangdam menekankan kepada seluruh Prajurit agar menjaga Netralitas TNI, serta menghindari kegiatan dari politik praktis.

Diakhir pengarahannnya, tepatnya pukul 16.15 WIB, pangdam berpesan kepada seluruh Prajurit dan Persit agar bisa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam IM didampingi, Asisten Perencanaan Kasdam IM Kolonel Arm Dedy Prihatmodjo, S.I.P, Asisten Intelijen Kasdam IM Kol Inf HendrYadi beserta istri dan Waasops Kasdam IM Letkol Inf Hasandi Lubis beserta istri.

Komentar

Loading...