Koramil Kota Baro Pererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan ikut Gotong Royong Bersama Warga

Aceh Besar, acehportal.com – Gotong-royong merupakan salah satu budaya yang dimiliki bangsa Indonesia. Seperti yang dilakukan prajurit TNI dari Koramil 08/Kota Baro bersama dengan para Muspika Kecamatan Kota Baro serta warga dan Perangkat Desa, melaksanakan gotong royong bersama membersihkan wilayah Desa serta perkampungan warga yang ada di daerah Kecamatan Kota Baro.

Terlihat para anggota Koramil Kota Baro, para unsur Muspika Kecamatan Kota Baro, Pejabat Desa, serta masyarakat setempat, bersama – sama bergotong royong membersihkan wilayah desa di Kecamatan Kota Baro. Antusias para warga yang hadir ikut membantu sangat ramai saat giat gotong royong tersebut. Hal ini tampak terlihat saat kegiatan gotong royong bersama tersebut dilaksanakan di Desa Deah, Kecamatan Kota Baro, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (13/5/2018)

“Keikutsertaan Koramil Kota Baro pada giat gotong royong ini, untuk membangkitkan semangat kebersamaan serta mendorong masyarakat agar sama – sama mengajak warga setempat peduli dengan kebersihan lingkungannya dengan melakukan gotong royong bersama,” Ucap Danramil 08/Kota Baro, Lettu Inf Sutan Radius, yang ikut pada kegiatan tersebut.

Ia juga mengatakan, selain untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi antara aparat teritorial dengan warga, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Komentar

Loading...