Koramil 02/Lhok Kruet Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat

Lhok Kruet, acehportal.com – Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat dan aparatur pemerintah di wilayah Kecamatan Sampoinet yang diadakan di halaman kantor Koramil setempat, Senin ( 14/05/2018 ).

Pada kesempatan ini Koramil 02/Lhok Kruet mengundang semua unsur komponen masyarakat diwilayah Kecamatan Sampoinet seperti Camat, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Panglima Laot, kemudian Kepala Mukim, Aparatur Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, PNS serta masyarakat.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemanunggal TNI dengan semua komponen yang ada di Kecamatan Sampoinet ” Kata Danramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf Kahyum saat membuka sambutan.

Danramil juga mengajak semua komponen agar penduli dengan keadaan lingkungan dan menjaga suasana kondusif. Danramil menghimbau semua hadirin untuk membuka komunikasi kepada pihak berwenang bila ada hal yang dianggap mencurigakan.

” Banyak hal – hal yang terjadi dalam negara kita akhir akhir ini, dan semua butuh kepedulian kita, oleh karena itu mari kita sama sama menjaga suasana kondusif di lingkungan kita.

Segera komunikasi dengan aparatur keamanan apabila kita menemukan hal hal yang mencurigakan di lingkungan sehingga kita dapat mengantisipasi kemungkinan buruk yang terjadi ” Ungkap Danramil.

Disamping itu Kapolsek Sampoinet juga berksempatan memberikan sambutan. Sama seperti Danramil, Kapolsek juga mengajak semua komponen menjalin silaturahmi dan bekerja sama dalam menciptakan suasana kamtibmas yang baik.

Kemudian Camat Sampoinet yang hadir dalam kesempatam itu mengajak hadirin untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik agar kendala di masyarakat dapat teratasi dengan baik. Aparatur negara termasuk Keuchik merupakan komponen penting dalam masyarakat serta mutlak harus menjaga bingkai NKRI.

Komentar

Loading...