HUT ke 72 POMAD, Pomdam IM Gelar Tournamen Basket Ball

Banda Aceh, acehportal.com – Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H. pada kesempatan pertama melempar bola Jump Ball sebagai tanda dibukanya pertandingan tournamen Bola Basket WBL dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-72 POMAD di Lapangan Basket Gajah Mada Mapomdam IM. Minggu (13/5/18).

Selain melaksanakan tugas pokok dan fungsi di lingkungan TNI AD, Pomdam IM juga berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan, hal ini diwujudkan dengan diadakannya turnamen pertandingan olah raga Bola Basket yang diselenggarakan Pomdam IM pada rangkaian peringatan Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2018.

Tournamen ini diselenggarakan untuk mengetahui sejauh mana kualitas baik secara individu maupun secara Tim dan dalam rangka mencari bibit-bibit atlit Bola Basket terbaik putera anak bangsa dan untuk memupuk rasa cinta tanah air.

Sebanyak 12 Club Basket papan atas se-provinsi Aceh ini akan bertanding memperebutkan Piala Danpomdam IM serta uang pembinaan, adapun club- club Basket yang akan bertanding adalah Gajah Mada Pomdam IM Basket Club yaitu, Bank Aceh Basket Club, Teuku Umar Basket Club Meulaboh, Panglima Polem Basket Club, Tiger Basket Club, Alumni Methodis Basket Club, Ozora Basket Club, Ocean Basket Club, Putra Raja Basket Club, ALBC Lamprit Basket Club, Foxer Basket Club dan Arai Basket Club.

Semoga dengan adanya Tournamen Basketball ini generasi muda dapat menuai prestasi serta terhindar dari pergaulan yang negatif, Tutup Danpomdam IM.

Komentar

Loading...