Babinsa bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Meunasah

Pidie, acehportal.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Serda Surianto Pratama anggota Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat desa Blang Riek Kecamatan Mutiara Timur melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Meunasah. Minggu (13/05/2018).

Terlihat Masyarakat semakin bersemangat dalam melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Meunasah menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan hadirnya Babinsa turut serta ditengah – tengah mereka.

Menurut Serda Surianto kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada di desa Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong, di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya.

“Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desanya,” ujar Babinsa Serda Surianto

Lebih lanjut dikatakan, harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga di desa nya itu.

Sementara itu Keuchik desa Blang Riek bapak Kamarullah sangat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda Surianto yang selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di desa Blang Riek, hal tersebut sangat berpengaruh kinerja saya sebagai seorang Keuchik dalam mengajak dan mengarahkan warga masyarakat Blang Riek.

Komentar

Loading...