Pos Ramil 03/Jeumpa Giatkan Manunggal Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat

Abdya, acehportal.com - Kegiatan Manunggal Subuh yang digalakan Kodim 0110/Abdya terus dilaksanakan oleh jajarannya di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya. Sabtu (12/5/2018).

Hal ini sebagaimana yang dilakukan oleh para anggota dari Pos Ramil 03/Jeumpa, melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat binaannya, berlangsung di Mesjid Attaqwa Desa Kuta Jeumpa kecamatan setempat.

Di waktu terpisah Bamin Pos Ramil Sertu Suyono menerangkan, hal yang paling utama dari pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah ialah Kewajiban bagi seorang muslim kepada Allah SWT.

Lebih lanjut Sertu Suyono menuturkan, ada banyak kelebihan dan keberkahan yang bisa didapat dari pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah, yakni di antaranya kesehatan dan rezeki.

“Sebagai pembina desa, kita sudah sampaikan dan mengajak kepada masyarakat untuk Shalat Subuh berjamaah. Allhamdulillah giat kita ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat”, ungkap Sertu Suyono.

Kegiatan Shalat Subuh berjamaah atau yang lebih dikenal dengan Manunggal Subuh ini, juga diinstruksikan langsung oleh Panglima TNI (Marsekal TNI Hadi Tjahjanto) dan Panglima Kodam IM (Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H., S.I.P., M.H.).

Komentar

Loading...