Pasiops Kodim 0110/Abdya Ajak Anggotanya Tingkatkan Kepedulian Terhadap Satuan

Abdya, acehportal.com - Menjaga kebersihan pangkalan merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Kodim 0110/Abdya, tidak semata tertumpu pada anggota Pok Tuud dan Staf Makodim.

Hal ini disampaikan oleh Pasiops Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Mohd Arifin saat pengarahan apel kurve umum, pada Sabtu (12/5/18) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Pasiops menggugah kepada semua anggota Kodim untuk lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian dan memiliki terhadap satuan.

“Dan ini semua berlaku untuk semua anggota, baik itu anggota Makodim maupun jajaran Koramil, termasuk saya pribadi”, tegas Pasiops.

Kegiatan kurve umum ini rutin dilaksanakan pada setiap hari Sabtu, dengan sasaran target bergantian, yakni sektor umum Makodim dan komplek perumahan.

Namun pelaksanaan kali ini lebih difokuskan kepada sektor Makodim, guna mempersiapkan rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H., S.I.P., M.H.ke Kodim 0110/Abdya pada Senin (14/5) esok.

Dari pantauan sejumlah titik dan tempat disiapkan kebersihan dan perlengkapannya guna menyambut kedatangan orang nomor satu di Kodam IM.

Selain pembersihan di Makodim, kebersihan dan kerapihan di sektor perumahan juga diintensifkan. Kegiatan ini dilaksanakan seusai pelaksanaan pembersihan di Makodim.

Komentar

Loading...