Dandim 0115/Simeulue Tutup Kegiatan Perkemaahan Pramuka Saka Wira Kartika

Simeulue, acehportal.com – Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto menutup secara resmi perkemahan gabungan pramuka Saka Wira Kartika dilaksanakan oleh Kodim 0115/Simeulue. Bertempat di Makodim 0115/Simeulue, sebanyak 40 peserta turut mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Dandim 0115/Simeulue menuturkan, dengan adanya kegiatan pramuka ini bisa lebih mengarahkan generasi muda pada kegiatan-kegiatan yang lebih positif. Apalagi sebagai generasi penerus bangsa, perlunya mendisplinkan diri sejak dini untuk mempermudah tercapainya cita-cita.

“Kodim akan selalu siap membantu mengarahkan dan melatih adik-adik semua. Ini tentu semuanya tidak lepas untuk kemajuan Kabupaten Simeulue yang kita cintai bersama,” jelasnya, Minggu (13/05).

Dandim 0115/Simeulue juga mengingatkan kepada anggota pramuka yang hadir untuk tetap semangat, rajin belajar, rajin beribadah, patuh dan taat kepada kedua orang tua, guru dan pembina.

Dirinya yakin, dengan kegiatan pramuka ini akan menghantarkan kesuksesan para anggotanya dalam mencapai cita-cita yang mereka raih.

Dandim 0115/Simeulue berharap, dengan sikap yang dimiliki para anggota pramuka tersebut, akan membantu terbantunya kondusifitas Bontang“Saya mengucapkan terima kasih kepada kakak pembina yang sudah bekerja keras dengan sabar membina adik-adik. Semoga apa yang kakak pembina laksanakan dapat bernilai ibadah.

Komentar

Loading...