Bati Wanwil Siter Dim 0110/Abdya mengikuti Pembinaan Dewan Saka Wira Kartika Dam IM TA 2018

Abdya, acehportal.com - Bati Wanwil Siter Dim 0110/Abdya Serka Rony Kusmayadi mengikuti upacara pembukaan pembinaan Dewan Saka Wira Kartika TA 2018, di lapangan Rindam IM Banda Aceh. Sabtu (12/5/18).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa, dan diikuti oleh sejumlah perwakilan Dewan Saka Wira Kartika dari berbagai daerah seprovinsi Aceh.

Dalam pembinaan kali ini Dewan Pembina menerima pendalaman materi 5 Krida, yang antara lain Krida Navrat, Pionering, Mountenering, serta Penanggulangan bencana, dan Survival.

Di acara pembinaan Dewan Saka Wira Kartika kali ini, Serka Rony memboyong 2 orang kader Saka Wira Kartika tingkat pelajar dari SMAN 1 Abdya. Kedua pelajar ini yaitu, Asri dan Khairul Nisa.

Dalam kegiatan ini Serka Rony berangkat berdasarkan Surat Perintah Dandim 0110/Abdya Nomor Sprint/40/V/2018 yang ditetapkan oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. di Blangpidie pada tanggal 9 Mei 2018.

Melalui sambungan seluler Serka Rony mengatakan, Sesuai dengan jadwal yang diterima kegiatan tersebut dilaksanakan kurang lebih selama Tiga hari, dan telah dimulai pelaksanaannya pada Jumat (11/5) kemarin.

Komentar

Loading...