Bati Bung Kodim Singkil Utara Bantu Distribusikan Rastra Kepada Warga tidak Mampu

Singkil, acehportal.com- Bati Bung Singkil Utara Kodim 0109/Singkil Pelda Zainal Hakim membantu pelaksanaan pendistribusian beras rastra pada sejumlah warga yang kurang mampu, dibalai desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, Minggu (13/05/2018).

Pelda Zainal mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah desa binaannya sekaligus upaya membantu pemerintah desa pada saat pembagian raskin dapat berjalan dengan aman,lancar dan tepat sasaran, sehingga tidak ada oknum yang berupaya melakukan kecurangan.

Pemberian program bantuan beras bagi warga miskin ini merupakan wujud perhatian pemerintah pusat terhadap rakyat terutama bagi keluarga pra sejahtera, sehingga dapat mengurangi beban biaya hidup terutama dalam segi perekonomian.

Kami ucapkan terimakasih kepada Bati Bung dan Babinsa yang telah berkontribusi terhadap semua kegiatan di desa, kerjasama antar instansi harus selalu bersinergi demi membangun untuk kemajuan desanya, tidak ada yang berat jika semua turut andil dan berpartisipasi serta bahu membahu dalam mengatasi segala hal yang menjadi kendala, pungkas kepala desa Ketapang Indah.

Komentar

Loading...