Danrem 012/TU :Prajurit Harus Rapi, Disiplin dan Berprestasi

Suka Makmue, acehportal.com - Hal ini disampaikan Komandan Korem 012/TU, Kolonel Inf Aswardi,SE kepada seluruh Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya pada saat kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0116/Nagan Raya. Jum’at (11/5/18).

Danrem 012/TU berangkat dari Makorem 012/TU beserta ibu dan sejumlah pejabat Korem 012/TU antara lain Mayor Inf Arief Wicaksana (Kasi Intel Rem 012/TU), Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E (Kasi Ops Rem 012/TU), Mayor Arh Drs. Rusmansyah (Kasi Log Rem 012/TU), Mayor Inf Teddy Sofyan (Kasi Ren Rem 012/TU), Mayor Czi Halid (Wadan Zibang), Mayor Inf Irwan, S.Pd (Pasi Pers Rem 012/TU) dan Mayor Inf Abdul Munif (Pasi Bhakti Rem 012/TU)

Lebih lanjut Danrem 012/TU dalam sambutannya kepada seluruh prajurit Kodim 0116/Nagan Raya mengatakan dimanapun kita berada dan bertugas harus tetap semangat, bukan dalam arti suara keras dan yel yel saja, indikator kita semangat itu yaitu, Rapi dan bersih, yang dimulai dari diri sendiri, seperti penampilan rapi sesuai ketentuan, Satuan dan pekarangan rumah bersih dan tertata rapi, Disiplin, ini adalah kunci keberhasilan, tepat waktu, disiplin dalam kegiatan dengan melaksanakan sesuai prosedur dan adanya perangkat pendukung seperti garjas.

Disiplin dalam berlalu lintas lengkapi surat kendaraan dan kendaraan layak pakai. TNI harus jadi teladan bagi masyarakat dan Berprestasi, yang tentu saja sesuai bidang dan peran masing-masing, sasaran pencapaian Satuan Tempur dgn Satuan Teritorial tentu saja berbeda namun akhir dari sasaran pencapaian tersebut tetap sama yaitu mewujudkan apa yang menjadi visi misi TNI.

Menutup arahannya, Danrem 012/TU berpesan agar setiap prajurit mempunyai jati diri dalam pengabdian kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komentar

Loading...