Babinsa Peunayong Turut Awasi dan Tertibkan Giat Pasar Murah di Desa Binaannya

Banda Aceh, acehportal.com – Babinsa Peunayong, Sertu Zulkarnaen Hasibuan, Anggota Koramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS, ikut serta mengawasi kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di Desa Binaannya, bertempat di Desa Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jum’at (11/5/18).

Kegiatan pasar murah ini dalam rangka menyambut puasa bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M, kegiatan pasar murah ini diadakan dari Dinas Koperasi dan UKM Banda Aceh serta Dinas Perdagangan Kota Banda Aceh, tujuannya untuk meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga murah, turut hadir juga para pejabat desa, yakni Keuchik  Desa Peunayong serta perwakilan Staf dari Kecamatan Kuta Alam, bersama – sama mengawasi kegiatan pasar murah di Desa Peunayong. Terlihat antrian para warga Desa Peunayong saat akan membeli kebutuhan Sembako di pasar murah tersebut sangat ramai.

“Kami senang Babinsa ikut hadir mengawasi kegiatan pasar murah di Desa Peunayong, selain ikut mengawasi Babinsa juga turut juga menertibkan warga yang mengantri untuk membeli sembako,” ucap Keuchik Desa Peunayong, T. Sabri Harun.

Babinsa Harus ikut berperan andil disetiap kegiatan yang ada di desa binaannya, apalagi itu menyangkut tentang kegiatan kemasyarakatan, karna itu merupakan kewajiban kami sebagai aparat pembina desa, baik ikut dalam pengawasan kegiatan, ketertiban dan keamanannya.

Komentar

Loading...